Irvan Budhi Handaka, S.Pd., M.Pd.

Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling



Menyelesaikan pendidikan sarjananya di bidang Bimbingan dan Konseling di Universitas Negeri Yogyakarta, kemudian melanjutkan Magister di bidang Bimbingan dan Konseling di Universitas Negeri Semarang. Sejak tahun 2012 hingga saat ini aktif sebagai dosen pada program studi Bimbingan dan Konseling, bidang keahlian di bidang konseling bencana, evaluasi bimbingan dan konseling, dan konseling keluarga.

Siti Muyana, S.Pd., M.Pd.

Sekertaris Program Studi Bimbingan dan Konseling



Lulus Program Sarjana (S1) Jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Ahmad Dahlan tahun 2013.Melanjutkan pendidikan di Universitas Negeri Padang pada program Magister Pendidikan dengan jurusan Bimbingan dan Konseling tahun 2013. Tahun 2016 menjadi dosen aktif di Universitas Ahmad Dahlan pada program studi Bimbingan dan Konseling, dengan kompetensi khusus di bidang Bimbingan dan Konseling.

Tri Sutanti, S.Pd., M.Pd.

Kepala Laboratorium Program Studi Bimbingan dan Konseling



Riwayat pendidikan menempuh S1 jurusan Bimbingan dan konseling di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta lulus tahun 2010 dan menempuh S2 Bimbingan dan Konseling di Universitas Negeri Semarang lulus tahun 2015. Diangkat menjadi dosen di Universitas Ahmad Dahlan sejak tahun 2012. Tertarik dalam bidang penelitian tentang pengembangan empati pada siswa di sekolah dan pada layanan konseling kelompok di berbagai setting pendidikan formal. Bidang ilmu dalam pengajaran adalah mengajar mata kuliah teori dan praktik layanan konseling kelompok, kesehatan mental dan perkembangan peserta didik.