KESERUAN LAB TOUR MAHASISWA BARU BK UAD 2024

Jum’at, 20 September 2024. Laboratorium Bimbingan dan Konseling (BK) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD)  mengadakan kegiatan Lab Tour bagi mahasiswa baru BK angkatan 2024. Sebanyak 89 mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan ini yang terdiri dari 2 (dua) kelas, sehingga dilakukan sebanyak 2 (dua) sesi kunjungan yaitu pada pukul 09:00 dan 15:00.

Kegiatan ini  diadakan dalam rangka menyambut mahasiswa baru dalam mengenal lebih jauh lagi terkait fasilitas-fasilitas yang ada di laboratorium BK. Kegiatan ini didampingi oleh Bayu Waskitho, S.Pd selaku Laboran BK UAD dan sejumlah Student Employement (SE) yang membantu mahasiswa dalam mengenalkan fasilitas serta kegunaan ruangan-ruangan yang ada di Lab BK.

Dian Ari Widyastuti, M.Pd. selaku Kepala Laboratorium BK menyampaikan selamat datang untuk para mahasiswa baru BK UAD dalam kunjungannya ke laboratorium BK UAD. Melalui kunjungan ini harapannya dapat memberikan manfaat serta wawasan bagi mahaiswa bagaimana proses kegiatan di laboratorium BK UAD. “Manfaatkan sebaik-baiknya untuk menimba pengalaman sebanyak-banyaknya. Itu akan menjadi bekal bagi para mahasiwa.” ujar Dian Ari.

Harapannya melalui kegiatan ini semakin menumbuhkan semangat mahasiswa dalam menjalani kegiatan perkuliahan dengan fasilitas yang mumpuni, sehingga dapat menciptakan para konselor muda di masa depan.