Laboratorium BK

Diskusi :

Ini lah salah satu potret mahasiswa Bimbingan dan Konseling yang sedang berdiskusi diruan laboratorium bk, laboratorium bk di UAD sangat mengutamakan kenyamanan mahasiswanya sehingga terjalin komunikasi dan kerja kelompok yang menghasilkan hasil maksimal.

Ruang Bimbingan Kelompok

“Terkadang sesuatu sangat menyenangkan, saat kita bersama-sama suatu topik yang penting bersama kawan atau kelompok kita”

Ruang Audiovisual

“Belajar itu tidak hanya dengan membaca, tidak hanya dengan menulis atau tidak hanya dengan mendengarkan. Tetapi akan lebih baik jika kita menyatukan antar elemen tersebut yaitu (Audiovisual)”.

Ruang Konseling Kelompok

“Masalah itu tidak hanya di fikirkan sendiri, tetapi akan lebih baik jika kita menyelesaikan secara bersama-sama”. suatu pemikiran seseorang tidak lebih baik di bandingkan pemikiran sekelompok orang”.

Ruang Klasikal

“Penggunaan media yang kerativ, inivatif dan menyenangkan. Akan lebih efektif jika digunakan untuk proses pembelajaran”.

Ruang Konseling Individual

“Terkadang kita tidak dapat memecahkan masalah kita sendiri, oleh karenanya kiita membutuhkan sesseorang untuk membantu kita untuk mencarijalan keluar dari masalah tersebut”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.